Kapolres Bersama Forkopimda Humbahas Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Humbahas melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilkum Polres Humbahas, Jumat (24/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, Ketua DPRD Kab.Humbahas Ramses Lumban Gaol, S.H. Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Sekda Kab.Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Wakapolres Humbahas Kompol D. Pinem, Kabag Ops Polres Humbahas AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K., Kadis Kesehatan Kab.Humbahas drg. Hasudungan Silaban, M.Kes, Kadis Perkim Kab.Humbahas Anggiat Simanullang, S.T, Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Danil Saragih, S.H, Danramil 05/Doloksanggul Kapten Inf. Brigif Munthe, Kanit Provost Polres Humbahas Ipda H.D Sitepu dan P.S Kasubsi PIDM Humas Polres Humbahas Bripka S.B Lolo Bako, S.H.

Lokasi Pos Pam yang dicek bersama Forkopimda Humbahas yaitu Pos Pam yang ada di Desa Nagasaribu Kec.Lintong Nihuta dan Pos Pam. Di Jalan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas.

Kapolres Humbahas menyampaikan kepada Personel Pos PAM untuk tetap maksimal dalam melaksanakan tugas. Dengan tidak lupa jalin sinergitas bersama Instansi lainnya.

Baca Juga : Kapolres Humbahas Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021

“Saya minta sarana dan prasarana serta perlengkapan yang dibutuhkan di Pos Pam agar dilengkapi. Dan selalu berikan edukasi kepada masyarakat terkait prokes, terutama dalam hala penggunaan masker”, ucapnya.

Kegiatan pengecekan di laksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam di Jajaran Polres Humbahas. Sehingga kondusifitas saat Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman.

Reporter | AFG

Related posts

Leave a Comment